Senin, 02 April 2012

Mistress of The Game - Tilly Bagshawe

Posted by Lina Fiertine at 16.59
Sidney Sheldon adalah Novelis terkemuka, dan jago cerita tingkat dunia. semua karya-karya nya selalu menjadi best seller dan karya nya ada yang diangkat ke layar lebar.
Salah satu novel yang saya suka adalah karyanya yang berjudul Master of The Game.
Beliau wafat pada tanggal 30 Januari 2007, di California - New York pada saat beliau berusia 89 tahun.





Pada saat ulang tahun saya yang ke 18 pada 21 Maret 2012, saya mendapat kejutan dari sahabat saya di SMKN 1 Bandung, mereka adalah Adelya Erliani (dea), Ausie Nanetzi (nanet), Rima Oktavia (rima), Siska Ayu Puspita (nca) dan Widya Fitriana (diy).
Mereka sudah tahu bahwa saya suka sekali dengan pengarang novel yang satu ini, kejutan yang mereka persembahkan untuk saya adalah novel dari Sidney Sheldon, yang belum sempat saya baca walaupun buku itu sudah lama sekali di cetak, ternyata mereka tidak hanya memberi saya satu buah novel saja, melainkan dua buah novel. Sontak saja saya merasa hari itu adalah hari yang sangat beruntung. Saya melihat Novel yang pertama berjudul Are You Afraid of The Dark?, dan setelah saya melihat novel yang kedua berjudul Mistress of The Game - kelnjutan Master of The Game. di dalam hati saya, "hah? Mistress of The Game? sejak kapan Master of The Game punya buku kedua? pengarangnya sudah lama sekali wafat." setelah melihat buku itu lebih teliti, ternyata pengarangnya adalah Tilly Bagshawe.

Setelah saya mendapat hadiah tersebut, rasa penasaran akan sosok orang yang sudah melanjutkan novel yang saya sangat suka, langsung saya mencari tahu siapa Tilly Bagshawe.

Salah satu penggemar dari Sidney Sheldon ini bernama lengkap Matilda Emily N. Bagshawe, lahir pada 12 Juni 1973 di Inggris, adalah jurnalis lepas dan penulis inggris sejak tahun 2005.
Sekarang seorang jurnalis freelance dan penulis novel, dia adalah kontrubutor tetap untuk The Sundays Time, Daily Mail dan publikasi besar di Inggris.
Dan ternyata tidak hanya Master of The Game yang ceritanya dia lanjutkan, Are  You Afraid of The Dark menjadi buku ke dua setelah Mistress of The Game laku di pasaran dengan judul After The Dark.

0 comments:

 

Lina Fiertine Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting