Selasa, 10 April 2012

Anniversary Present

Posted by Lina Fiertine at 18.26
Tue/10-04-2012
Hari ini, tepat ke 18 bulan hubunganku dan Ryvan.
sebenarnya aku lupa kalau hari ini hari jadi kita, karena memang aku tak hafal tanggal berapa sekarang.
tapi setelah Ryvan memberi pesan lewat sms dan mengatakan "Happy Anniversary :* ", aku baru ingat hari ini tanggal 10. Hari jadi kita.
pulang sekolah aku bertemu dengannya dan mampir sebentar ke rumahnya, disitu dia memberiku hadiah sebagai hari jadi kita. Dua buah novel karangan Sidney Sheldon yang berjudul Pagi, Siang dan Malam, dan Malaikat Keadilan. Betapa senangnya, bertambahlah koleksi novelku karangan Sidney Sheldon.
Setelah itu, Ryvan memberiku Kompas (Penunjuk Arah), yang bentuknya cukup unik dan menarik. Memang sejak dulu aku menginginkan mempunyai kompas.
Terima kasih Ryvan Iskandar, I ♥ You! :)

0 comments:

 

Lina Fiertine Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting